Lupakan Qatar, Marquez Tak Mau Kendur di Argentina

Lupakan Qatar, Marquez Tak Mau Kendur di Argentina


Setelah keseruan di laga pembuka sirkuit Losail, Qatar, seri kedua bakal terlaksana akhir minggu ini di sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina, 6-8 April 2018. Hanya berhasil menjadi runner up pada GP Qatar kemarin, setelah pertarungan sengit dengan Andrea Dovizioso, pebalap Repsol Honda Marc Marquez bakal bekerja keras untuk menjadi lebih cepat dan merebut podium pertama. "Kami memulai musim dengan hebat dan menyelesaikan podium di Qatar, dan kami juga punya hasil tes positif di Jerez pekan lalu. Saya merasa senang saat ini, dengan motor saya dan bagaimana tim saya bekerja. Namun ingat, ini baru awal dari musim yang sulit,” ujar Marquez dari Motosport.com, Selasa (3/4/2018). "Kami menunggu dan melihat bagaimana kelanjutan di sirkuit yang berbeda, dimulai dari Termas pekan ini. Saya suka trek Argentina dan saya menikmati suasana bersama para fans, yang selalu sangat bersemangat memberik dukungan, tetapi kami tidak boleh menurunkan kewaspadaan kami,” kata Marquez.

Sedikit melihat masa lalu, pada 2014 dan 2016 Marquez Marquez berhasil menang di Argentina, meski sempat mengalami bentrokan denga Rossi. Namun, tidak ada pebalap Repsol Honda yang mencapai garis finis tahun lalu, di mana Marquez dan Pedrosa harus terjatuh di tikungan yang sama. "Setelah kegembiraan dari balapan pertama, sekarang saatnya untuk tenang, berkonsentrasi, dan bekerja keras untuk mencoba dan menjadi lebih cepat,” ujar Marquez. "Saya pikir kompetisi ini sangat terbuka, dengan banyakya saingan kuat yang punya kesempatan bisa juara. Pada saat ini semuanya tampak sangat sama, dan selama musim ini kita akan melihat siapa yang mampu meningkatkan diri, dan secara konsisten tetap di depan," tutur Marquez.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment