Salah Satu Cara Buat Menjikan Kata Kata Sebuah Mediasi

kata bijak

Salah Satu Cara Buat Menjikan Kata Kata Sebuah Mediasi - Di dalam sebuah pertikaian tentunya kita akan tersulut emosi yang amat sangat membuat kita lebih tidak mudah mengontrol maka dari itu harus ada seorang yang bisa melerai sebuah masalah tersebut bahkan orang yang melerai pun kadang tidak bisa menengkan karena suasana sudah jadi amat sangat membludak.

Namun di dalam sebuah hubungan juga seperti ini dan harus di selesaikan dengan otak yang dingin dengan cara memberikan kata kata bijak yang akan bisa membuat sebuah masalah akan jadi dingin namun yang perlu di ketahui adalah ketika kita akan mengahadapi masalah tersebut disitulah yang membuat kita lebih deawasa dan juga membuat kita lebih berpikir untuk memberikan solusi.

Sebuah solusi masalah dengan berbagai macam tenangkan diri dulu agar otak menjadi dingin namun menurut saya ketika kalian memiliki masalah alangkah baiknya kalian langsung selesaikan dan ungkapkan dengan secara terbuka agar kalian lebih leluasa di dalam sebuah mencapai kesepakana yang lebih baik.



Ya tentu saja harus di selesaikan dan akan membuat kalian lebih terbuka kepada pasangan kalian dan juga unek unek ungkapkan dari hati yang terdalam. Contoh ketika kita membuat sebua masalah sudah seharusnya kita ungkapkan apa yang tidak suka dari pasangan kita dan juga kalian harus tanya kepada psangan kalian apa yang dia tidak suka dari kalian dan semuanya akan lebih mudah di selesaikan ketika terbuka.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment