Ini Dia Mobil Keluarga Paling Nyaman yang Ada di Pasar Indonesia


Mobil pilihan keluarga terbaik dengan segala fasilitas tentunya akan membuat hati Anda puas dan tak akan merasa salah pilih dengan mengeluarkan nominal yang sesuai dengan pilihan Anda. PT Nissan Motor Indonesia memperkenalkan produk barunya pada 19 April 2019 tepatnya di Djakarta Theatre Jakarta Pusat. Model ini tidak jauh berbeda dengan model Livina yang mengangkat platform Xpander dengan status All New.
Ini Dia Mobil Keluarga Paling Nyaman yang Ada di Pasar Indonesia


Nissan serena ini adalah model premium yang sering diklaim akan menjadi rival bagi Toyota Voxy. Sebelum dirilis di Indonesia sudah terlebih dahulu rilis di Malaysia, tipe ini diklaim akan dibekali fitur yang sangat canggih dengan spesifikasi handal dan terkesan mewah. Nissan Serena 2019 ini diperkirakan akan sanggup dengan rival pada segmen menengah ke atas.

Apa saja yang akan Anda dapatkan dari mobil terbaru besutan Nissan ini? Serena memiliki fitur dan spesifikasi yang sangat menarik. Tipe ini memiliki banyak kelebihan yang sulit untuk disaingi dan ini adalah tipe kelima dari Serena Series menghadirkan desain yang lebih menarik pandangan mata berbalut warna yang sangat smooth sehingga memberi kesan sangat berkelas pada mobil yang nyaman keluarga ini

Jika Anda memperhatikan desain interior mobil ini dapat dipastikan memberikan fasilitas fitur mobil yang kecanggihannya tidak bisa diragukan. Tipe ini juga memiliki fitur Nissan Inteligity Mobility, fitur ini memiliki fungsi untuk memberikan kenyamanan mobilitas aktivitas penumpang.

Hal itu terlihat dari dashboard yang dilengkapi dengan audio head unit canggih dengan bekal fungsional dari berbagai fitur entertainment lainnya yang dapat menghibur Anda dan keluarga saat menikmati perjalanan. Untuk urusan mesin Nissan Serena masih memakai mesin dengan tipe MR20DD dengan kubikasi 1997 cc sama seperti tipe-tipe sebelumnya,

Bagaimana eksterior, interior, dimensi, dan harga Nissan Serena? Anda dapat menyimaknya di sini. Untuk eksterior tipe ini akan memberikan desain mewah sesuai dengan konsep The Ingenious MPV yang sangat kental dan memberikan kesan premium sementara untuk interior tipe mobil keluaran terbaru ini memiliki interior yang terbilang mewah dan Anda akan sangat puas dengan ruang kabin yang lebih luas. 

Dimensi Nissan tipe ini adalah MPV premium dengan ukuran bodi 4.770 mm x 1.740 mm x 1.865 mm dengan ukuran yang disebutkan dapat dipastikan Nissan Serena memiliki bodi yang jauh lebih besar dari rivalnya Voxy. tipe keluaran 2019 ini dapat menampung 7 penumpang.

Mobil ini adalah mobil yang sangat nyaman untuk keluarga dan sangat cocok untuk Anda yang tinggal di perkotaan. Kaki yang digunakan adalah suspensi independent strut single action coil spring dan toirson beam single action coil, masing-masing dibekali dengan stabilizer untuk menjaga kenyamanan Anda dalam perjalanan,

Sekilas sudah dibahas fitur dan spesifikasi dari Serena, jika diambil kesimpulan mobil mobil ini adalah salah satu pilihan mobil keluarga yang tepat dengan segala fasilitas yang diberikan. Dari harga pun mobil ini tergolong cukup tinggi namun sebanding dengan spesifikasi dan fitur yang tidak akan mengecewakan Anda.

Mobil ini memiliki dua tipe yaitu Nissan Serena X yang dijual dengan harga Rp 448.000.000 dan Nissan Serena Highway Star yang dijual dengan harga Rp 465.000.000. Harga yang disebutkan adalah harga untuk daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi ada kemungkinan harga yang berbeda di lain kota,
Previous
Next Post »
Thanks for your comment