Samsung Mengeluarkan J7 Dou Yang Sangat Inovatif

Memasuki pertengahan tahun 2018 samsung kembali memberikan hal yang terbaru pada smartphone dengan memberikan samsung j7 dou, Karena itu samsung dengan ponsel ini menciptakan buat menyasarkan generasi di milenial.

Sesuai nama handphone ini adalah penerusnya dari samsung Galaxy J yang udah banyaknya di rilis oleh Samsung Head off Product Marketing IM Business Samsung Electronics Indonesia Denny Galant menyatakan bahwa Galaxy J7 jadi handphone Samsung dengan dual camera paling murah disaat ini.

Samsung Mengeluarkan J7 Dou Yang Sangat Inovatif



Sekarang kami hadirlah kembali pada seri J smartphone ini kami menghadirkan buat generasi milenialnya dan juga ini jadi ponsel seri Galaxy J menggunakan 2 camera yang sangat affordable disaat ini. Kata Denny pada acara peluncuran di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta.

Buat mengkonfigurasi camera belakang Samsung akan memberikan lensa 13 MP dan 5 MP dengan aperture f/1.9 di masing - masing lensanya. Sedang pada kamera depannya, Galaxy J7 Duo memiliki lensa 8 MP dengan aperture yang samanya.

Dua kamera samsung J7 Duo mengakomodirkan kebutuhan pengguna buat mengambilkan gambar lebih baiknya lagi camera ini juga di bekali dengan kemampuannya buat mengambilkan gambar dengan kondisi pencayahaannya yang rendah.

Berbicara layar ponsel ini memiliki ukuran layar 5,5 inch dengan di bekali tekhnologi Super AMOLED dan resolusinya HD 1280x720 pixels. Sayangnya, rasio aspeknya belum juga kekinian yaitu masih saja 16:9. Dengan rasionya 16:9 sebetulnya kami melihat sudah sangat cukupnya menampilkan konten - konten yang adanya. Apalagi dengan dukungan layarnya yang Super AMOLED.

Buat spesifikasinya dapu pacunya hp ini di bekali prosesornya octa core 1,6 GHz dan chipset Exynos seri 7 yang di dukung pada RAM 3 GB dan juga ROM 32 GB yang mampu di tambahkan dengan microSD paling up 256 GB digandengkan dengan Baterai 3.000 mAh.

Didalam melakukan penjualannya, Samsung menggandengkan mitra eksklusif Blibli.com. Masa pre - order di buka pada tanggal 3 sampai 9 Mei 2018. Samsungnya membanderollkan harga ponsel ini.

Galaxy J7 Duo lebihlah daripada sebuah ponsel yang memberi akan fitur sesuainya dengan kebutuhan bergaya hidup penggunanya namun jugalah kenyamanan untuk pengguna disaat menemui kesulitannya dengan produk berkat pelayanan service center dengan inovasinya layanan melalui aplikasinya yaitu Samsung Member dan juga berbagai voucher menarik yang di bagikan disetiap hari untuk pengguna samsung.

Pada bagian depannya juga tersematkan sensor sidik jarinya yang di letakkan sejajar dengan tombol navigasinya Sistem operasi yang di bawanya ialah Android 8.0 Oreo dan sebagaian sumber dayanya. Untuk harganya sendiri, Samsung J7 Duo di banderolkan Rp 3,7 juta dan tersediakan didalam varian warna gold atau blue dan black.

Nah itulah penjelasan dari saya semoga membantu kalian yang ingin membeli samsung galaxy j7 dan juga memberikan pencerahan untuk yang tertarik me riviewnya. Namun menurut saya sih cukup worthed untuk dibeli ya karena itu adalah salah satu pengeluaran dan inovasi dari samsung yang sangat menarik dari samsung sendiri. Terkait dengan penawaran tersebut sangat bagus dan juga ada juga lapak lapak yang menyediakan cashback dan juga promo lainnya salah satunya adalah blibli disana adalah salah satu lapak terbaik menurut saya karena pelayanannya sangat baik dan diasana adalah memberikan pelayanan yang sangat baik untuk pelanggan ya tentunya disana pelanggan adalah nomor satu tentunya itu sangat baik untuk kita pembeli.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment